Mengenal Skrup baja ringan untuk Pemasangan Baja Ringan Depok Jakarta

Mengenal Skrup baja ringan untuk Pemasangan Baja Ringan

Untuk kebutuhan atap rumah anda gunakan atap baja ringan, selain praktis juga ekonomis dan tahan lama.

Ketika Anda membangun sebuah rangka rumah, dengan baja ringan dibutuhkan sekrup baja ringan untuk memasangnya. Skrup baja ringan juga ada banyak macamnya yang disesuaikan dengan kebutuhan. Ada skrup baja ringan khusus pemasangan kanal, skrup baja ringan khusus pemasangan reng, skrup khusus spandek dan masih banyak lagi. Berikut ini beberapa contoh aksesoris baja ringan yang perlu Anda ketahui untuk menunjang perakitan kerangka atap rumah, plafon, partisi atau yang lainnya. “Dimohon untuk tidak Mengcopy Artikel ini dengan sembarangan www.teknikdepok.com ”

1. Paku beton

Paku beton merupakan paku yang terbuat dari besi baja yang berfungsi untuk dapat menembus dinding beton yang keras ataupun semen. Paku beton sendiri terdapat dua jenis yaitu paku beton hitam dan paku beton putih. Kekuatannya hamper sama, hanya saja paku beton hitam biasanya dipakai untuk pengait kabel, sedangkan paku putih dipakai untuk pengait kawat atau membuat gantungan pada dinding rumah. Paku beton banyak digunakan untuk memaku pada dinding beton.

2. Self Drilling Screw (SDS)

Sekrup baja ringan SDS memiliki peranan yang cukup vital dalam proses perakitan baja ringan. Pemilihan yang tidak tepat, bisa menjadi masalah yang fatal sebab mampu menyebabkan kegagalan struktur bangunan. SDS sendiri memiliki beberapa macam ukuran, misalnya SDS 12-24×45 untuk baut spandek, SDS 12-24×20 untuk baut kanal dan SDS 8-18×13 untuk baut reng. Bentuk sekrup baja ringan SDS biasanya memiliki kepala dengan bagian khusus dimana ujung sekrupnya memungkinkan untuk diubah atau didorong.

See also  Cara menggunakan bor tangan depok

3. Dynabolt

Selain skrup baja ringan, juga terdapat dynabolt. Dynabolt umumnya dipakai sebagai instalasi pengencang objek ke batu, beton dan material yang lainnya. Baut ini berbentuk selongsong silinder yang akan mengembang ketika baut dikencangkan, “Dimohon untuk tidak Mengcopy Artikel ini dengan sembarangan www.teknikdepok.com ” sehingga dapat berguna untuk merekatkan dua objek. Cara penggunaan dynabolt yaitu dengan membuat lubang sesuai ukuran selongsong dynabolt dengan kedalaman hingga ring penahan. Setelah selesai pengeboran. lubang dibersihkan dari sisa pengeboran. Lalu pasang dengan kuat.

4. Paku payung

Paku paying berbentuk seperti payung dimana bagian bawahnya runcing. Paku payung biasanya dipakai untuk memaku seng yang bentuknya bergelombang. Dengan penggunaan paku paying, maka atap rumah bisa terhindar dari resiko bocor, sebab adanya paying pada paku dapat menaungi rongga yang dihasilkan paku

Sekarang Anda sudah tahukan bagaimana Anda harus memasang baja ringan untuk rangka atap bangunan Anda. Skrup baja ringan ada banyak macamnya dengan penggunaan yang berbeda-beda pula. Ada skrup baja ringan untuk kanal, untuk reng, spandek, gypsum, kalsiboard dan lainnya. Jangan sampai Anda salah pilih skrup baja ringan. Untuk baja ringannya, Anda bisa membeli di tempat kami www.materialbahanbangunan rangka atap bangunan anda.kami menyediakan berbagai macam kebutuhan baja ringan dengan harga bersaing dan kualitas terbaik. Mulai dari spandek, kanal, hollow, reng dan lain-lain tersedia dsini. Begitu juga dengan berbagai macam aksesoris baja ringan.

jika Anda membutuhkan skrup baja ringan atau skrup lainnya? dan yang lainnya ? Tidak perlu pusing, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya dengan mengunjungi Store kami yang beralamat www.teknikdepok.com/alamat
Toko kami menyediakan lebih dari 12.200 varian Alat teknik dan bangunan, Anda bisa datang ke Toko kami SETIAP HARI Karena Kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam Kecuali untuk hari MINGGU-RABU-KAMIS kami hanya buka dari jam 7 pagi-5 sore

See also  Rolling Glass Cutter, Alat Pemotong Multifungsi Untuk Kaca Dan Keramik

Selain toko Offline kami juga memiliki Toko Online di link bawah ini

skrup baja ringan klik tokopedia.com/citrabangunan?keyword=skrup+baja+ringan

skrup lainnya klik 
tokopedia.com/citrabangunan?keyword=skrup

macam mur baut? klik 
tokopedia.com/citrabangunan?keyword=mur+baut

atau Anda mungkin membutuhkan barang lainnya? bisa Anda cari di Tokopedia kami di link https://www.tokopedia.com/citrabangunan

Ingin Alat teknik Grosir? hubungi nomer 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 (Whatsapp)

atau Anda ingin membeli Bahan bangunan yang besar dan banyak? bisa hubungi Marketing kami di Nomer

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“Artikel ini di buat oleh tim www.teknikdepok.com dengan sepenuh hati, jadi Di mohon untuk Tidak men-Copy Artikel ini sembarangan”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?